Sepotong Cerita Gerakan Mahasiswa

Dapet BC tentang gerakan mahasiswa di solo.
Bismillah.
Tepat pukul 14.58 rombongan dari Solo berangkat menuju Jakarta utk bertemu Bapak Presiden Jokowi. Rasa deg2an mulai masuk dlm celah2 hati.
Kepergian kami dilepas dg doa dan orasi dari Gilang Garendi selaku Menko Eksternal BEM UNS 2015, oleh kawan2 yg akan menjaga Istana Solo nanti malam dlm refleksi kebangkitan di Boulvard UNS, beserta bapak2 polsek Jebres yg memastikan keberangkatan kami. Malam sebelumnya Presiden Bem UNS 2015, Eko Pujianto beserta salah seorang pengurus sudah brngkt ke Jakarta utk menghadiri konfrensi pers di tugu reformasi. Mohon doa restu agar kami dan rombongan diberikan kelancaran dan bisa memberi kebermanfaatan utk Indonesia.

Untuk kawan2 yg berada di Solo dan nanti mlm tidak ada agenda, bisa rapatkan barisan, bergandengan tangan, saling mengingatkan untuk datang dlm “Refleksi Malam Kebangkitan Nasional” di Boulvard UNS.

Untukmu, agama, bangsa, & almamater.
Hidup Mahasiswa !!

*bersambung*

Apakah gerakan mahasiswa sekarang mengalami pergeseran? Apakah mereka sudah kehilangan idealisme dan tak lagi menjadi aktor parlemen jalanan?
Semoga saja keraguan saya tidak terbukti. Selamat berjuang adik – adik mahasiswa. Jadilah penyambung lidah rakyat, bukan penjilat penguasa. Salam Mahasiswa !