Superior Room

Pengalaman Booking Hotel Mewah di Tiket.com dengan Harga Murah

Halo sahabat slaranesia, anda suka bepergian atau berkunjung ke tempat – tempat wisata di Indonesia? Kalau iya, sama dengan saya. Bepergian atau lebih sering disebut dengan traveling adalah hal yang menyenangkan. Mengunjungi aneka tempat yang indah sembari menikmati kebesaran Tuhan yang dianugerahkan di negeri kita ini. Sayang sekali untuk dilewatkan bukan.

Satu hal yang perlu kita pertimbangkan saat traveling adalah masalah waktu. Kenapa? Karena itu akan menentukan seberapa lama kita bepergian menikmati keindahan alam. Betul kan. Traveling yang singkat, tentu anda tidak perlu memikirkan soal penginapan. Lain ceritanya jika anda merencanakan traveling lebih dari 24 jam. Penginapan tentu menjadi pertimbangan. Dan tentu saja, jalan – jalan dengan waktu lebih lama tentu akan membuat anda mempunyai lebih banyak cerita.

Beberapa waktu yang lalu, saya dan istri tanpa direncanakan menghabiskan waktu berdua di kota Jogja.┬áKebetulan saya ada acara di Jogja Digital Valley. Sekalian jalan – jalan menikmati kota yang selalu ramai ini, akhirnya saya memutuskan menginap di hotel. Iseng – iseng browsing di Tiket.com, start up yang menyediakan kebutuhan para traveler, bukan hanya aneka tiket, tetapi juga booking hotel. Setelah pilah pilih, akhirnya kami memilih Hotel Atrium Premiere Jogja. Kamar yang kami pesan secara online melalui Tiket.com ini adalah kamar Superior Room Only. Wah, keren ya, hehe.

Recepsionis Atrium Premiere Hotel Jogja

Recepsionis Atrium Premiere Hotel Jogja

Atrium Premiere Hotel Yogyakarta ini beralamat di Jalan Laksda Adisucipto No. 157 A Yogyakarta. Tak jauh dari plaza Ambarukmo. Persis di sebelah kiri jalan raya. Hotel bintang tiga ini terkesan mewah dan lux. Lingkungannya bersih dan rapi. Tempat parkirnya cukup luas di basemen. Ruang lobi berada di lantai 1. Untuk berpindah ke lantai yang lain, anda tidak perlu khawatir berjalan lewat tangga, cukup menggunakan lift saja. Balkon yang clean, rapi dan elegan begitu mendominasi di tempat ini. Keren

Lobi Atrium Premiere Hotel Jogja

Lobi Atrium Premiere Hotel Jogja

Saya dan istri check in pada siang hari, sesuai dengan peraturan di sebagian besar hotel. Check in mulai dilayani selepas dzuhur. Tak perlu waktu lama, dengan menunjukkan bukti transaksi dari Tiket.com, proses pembayaran di Hotel Atrium Premiere ini pun selesai. Sim Card untuk masuk ke kamar yang sudah kami pesan diberikan oleh resepsionis yang sangat ramah.

Superior Room

Superior Room

Akhirnya kami pun masuk ke kamar. Puas, itu yang saya dan istri rasakan. Kamar yang kami pesan mewah. Sepertinya tidak masuk akal booking kamar mewah dengan harga murah. Anda tahu berapa saya harus membayar kamar ini? Hanya Rp. 199.248. Sangat murah bukan. Coba bandingkan dengan hotel lain dengan harga yang sama. belum tentu anda akan mendapatkan kamar semewah itu.

Saya dan istri seperti kecanduan berburu hotel murah nan mewah melalui Tiket.Com. Beberapa hari selanjutnya, kami pun mendapatkan hotel murah dan tak kalah mewah dengan Atrium Premiere Hotel ini. Letaknya di Jalan Parangtritis Jogja. Dan sepertinya perburuan hotel murah akan kami lanjutkan di waktu – waktu yang lainnya. Anda penasaran? Cobalah mencari hotel murah nan mewah melalui Tiket.com. Semoga berhasil.