Sumber: http://www.goldenwisata.co

Panorama Pantai Seminyak, Secuil Keindahan di Pulau Dewata

            Hai sahabat slaranesia, kali ini saya akan share tentang wisata di Pulau Dewata. Saya yakin banyak di antara anda yang sudah menginjakkan kaki di pulau yang sangat terkenal seantero jagad ini. Sebutlah Pantai Kuta, Bedugul, Gianyar, Tanah Lot, Uluwatu menjadi deretan tempat favorit wisatawan. Tapi tahukah anda, selain deretan destinasi wisata yang terkenal itu ada secuil keindahan lain di Pulau Dewata. Salah satunya adalah Pantai Seminyak.

Siapa di antara Anda yang sudah pernah ke Bali namun belum mengunjungi wilayah Seminyak? Bagi Anda yang sudah pernah ke Bali namun belum mengunjungi Seminyak, saya sarankan untuk balik lagi mengunjungi Bali, hehe. Kenapa? Jawabannya adalah anda akan menemukan keindahan yang tersembunyi di tempat ini. Seminyak merupakan sebuah kelurahan yang berada di dalam kecamatan Kuta. Meskipun Seminyak merupakan daerah terkecil dari Kecamatan Kuta, namun di sini terdapat suatu objek wisata yang tak kalah dengan Pantai Kuta, Pantai Seminyak namanya. Saya akan bercerita tentang pengalaman berlibur di sana. Mungkin bisa menjadi referensi Anda untuk mengunjungi Pantai Seminyak yang indah.

            Pantai Seminyak terletak di Kabupaten Badung lebih tepatnya di Desa Seminyak yang berada di dalam kecamantan Kuta. Pantai Seminyak berada di sebelah utara Pantai Kuta. Pantai ini pun tak kalah indahnya dengan Pantai Kuta. Dan juga tak kalah ramainya dari Pantai Kuta baik dari wisatawan domestik dan wisatawan asing yang berkunjung ke sana. Apalagi jika sudah waktunya hari libur, pantai ini akan ramai sekali.

Sumber: http://www.goldenwisata.co

Sumber: http://www.goldenwisata.co

            Pantai Seminyak ini memiliki pasir yang berwarna putih. Selain itu, pantainya pun sangat bersih dan terawat sehingga akan membuat Anda nyaman berlama-lama di pantai. Untuk menenangkan pikiran dan meremajakan badan Anda, Pantai memang salah satu tempat yang cocok untuk refreshing. Alunan ombak yang terdengar menjadi suatu irama yang menarik untuk didengarkan. Ombak di Pantai Seminyak ini lumayan besar seperti di Pantai Kuta. Karena itu, Pantai Seminyak juga cocok untuk para surfer yang ingin berlatih atau memamerkan keahliannya di sini. Untuk anda surfer pemula, jangan khawatir di tempat ini terdapat pelatih yang akan mengajari Anda berselancar. Anda akan menemukan sensasi luar biasa yang ditimbulkan dari pacuan adrenalin yang menghantam atau bahkan menaklukkan gulungan ombak yang datang secara tiba-tiba.

Sumber: http://www.tempatwisatadibaliii.blogspot.com

Sumber: http://www.tempatwisatadibaliii.blogspot.com

            Karena ombaknya yang cukup besar, Anda harus memperhatikan anak-anak untuk tidak terlalu mendekati pantai. Di pantai ini juga banyak pengunjung yang sekedar hanya berenang. Jangan khawatir, untuk Anda yang tidak bisa berenang, Anda bisa menyewa ban renang yang akan memudahkan di atas air. Kegiatan lainnya yang bisa dilakukan di pantai ini adalah berjemur. Banyak wisatawan terutama wisatawan asing yang menikmati sinar matahari pada siang hari. Tak jarang di tepi pantai banyak wisatawan yang berhamparan sembari berbaring.

            Di sepanjang tepi pantai terdapat warung-warung yang menyediakan makanan laut dan minuman seperti es kelapa yang bisa Anda nikmati sembari menunggu sunset yang tenggelam di kaki cakrawala. Untuk Anda yang ingin pergi ke Pantai Seminyak, terdapat beberapa tempat sewa motor yang bisa Anda gunakan untuk berkeliling Seminyak. Harga yang dikenakan untuk sewa per hari adalah Rp. 50.000 sampai dengan Rp. 70.000.

            Setelah puas bermain di Pantai Seminyak, akhirnya senja pun tiba. Saya harus pulang ke hotel. Namun, rasanya tidak bisa lepas dengan panorama di Pantai Seminyak ini. Saya memilih menginap di Hotel Ize Seminyak. Letaknya yang dekat dan tempat yang nyaman menjadi pilihan saya. Siapa tahu hotel ini akan bermanfaat yang bisa dijadikan sebagai referensi untuk Anda berwisata ke Seminyak.

Sumber: http://www.hotelseminyakbali.com

Sumber: http://www.hotelseminyakbali.com

            Anda akan mudah untuk menemukan hotel Ize Seminyak ini , karena letaknya dekat sekali dengan Pantai Seminyak yang hanya berjarak sekitar 1 km saja. Hotel ini berbintang 4 dengan konsep kayu di setiap ornamennya. Hotel ini juga dikonsepkan untuk para kaum muda yang ingin kongkow atau berlibur bersama dengan teman-teman.

Hotel LZE Seminyak

Hotel IZE Seminyak

            Ada berbagai jenis kamar yang tersedia di hotel ini, tentunya dengan fasilitas dan harga yang bervariasi. Anda bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan kenyamanan selama menginap dan pastinya dengan isi kantong yang ada pula.  Harga terendah untuk menginap semalamnya adalah Rp. 1. 500.000. Harga tersebut akan berubah sesuai dengan promo yang sedang berjalan. Jika Anda berada dari Bandara Ngurah Rai, hanya berjarak sekitar 7,15 km untuk menuju Hotel Ize Seminyak ini.

            Yang menyenangkan dari hotel ini adalah terdapat fasilitas spa untuk para wanita. Spa andalan hotel ini adalah The Amala yang hanya berjalan sekitar 5 menit untuk sampai ke tempat. Dari perawatan wajah hingga pemijatan terfasilitasi di Spa ini. Di berikan pewatan gratis minimal 2 orang untuk 1 jam masing-masing atau hanya 1 orang untuk 2 jam perawatan.

Menarik bukan, berlibur ke Seminyak dan menikmati suasana menyenangkan di hotel ize seminyak. Bagi anda yang ingin berlibur di Seminyak dan membutuhkan akomodasi penginapan, jangan khawatir, anda bisa pesan disini. Tunggu apalagi, ayo kunjungi Pantai Seminyak yang mempesona, yang keindahannya sayang untuk dilewatkan. Semoga bermanfaat.