Xiaomi Mi4i

Mengenal Fitur Kamera Xiaomi Mi4i

Kamera Mi4i

Kamera Mi4i

Hai sobat slaranesia, anda pasti tak asing dengan teknologi masa kini. Terutama gadget. Dan salah satu bagian gadget yang menjadi pertimbangan adalah faktor kamera. Ya, karena di era modern sekarang ini mengabadikan moment seakan menjadi barang wajib. Dan fitur kamera xiaomi mi4i kali ini yang akan menjadi ulasan saya. Dengan kemampuan kamera xiaomi mi4i yang mengagumkan, anda tidak akan  kecewa menggunakannya.

Nah, salah satu varian dari produk xiaomi yang patut anda pertimbangkan adalah xiaomi Mi4i. Kenapa? Karena fitur kamera mi4i ini menawarkan fitur mewah dengan harga yang cukup murah. Salah satunya adalah kamera xioami Mi4i dibenamkan kamera 13 mega pixel ( MP ). Itu artinya anda akan dimanjakan dengan kemampuan kamera Mi4i dalam mengabadikan momen berharga dalam hidup anda. Nah, apa saja fitur kamera xiaomi Mi4i ini? Mari kita simak.

Fitur Kamera Xiaomi Mi4i

Kamera Utama

Mi4i menggunakan kamera Sony/Samsung dengan resolusi 13MP. Selain itu, kamera depan juga dibekali 5-elemen lensa, f/2.0 aperture, Two-Tone flash, mendukung modus manual, real-time HDR, obor serat mendukung rekaman video 1080p. 
Kamera Utama

Kamera Utama

Kamera Belakang
Sementara kamera belakang xiaomi Mi4i dibekali dengan kamera beresolusi 5 MP, 5-elemen lensa, f/1.8 aperture

80° lensa wide angle, mempercantik dengan 36 smart serta profil kecantikan. 
Untuk anda tahu megapixel berarti satu juta piksel. Resolusi kamera digital dan kamera ponsel seringdiukur dalam megapixel. Misalnya, kamera 5-megapiksel dapat menghasilkan gambar dengan lima juta total piksel.Karena piksel biasanya square dan bentuk grid, yang 1-megapiksel kamera akan menghasilkan gambar sekitar 1200 piksel lebar oleh 900 pixel tinggi. Itu artinya dengan kemampuan mega pixel yang lebih tinggi, anda tidak perlu khawatir saat memotret dengan kamera yang anda zoom. Kualitasnya tidak akan berubah. 
Kamera Depan

Kamera Depan

Mi4i kamera memiliki 5 elemen lensa
Lensa lengkap masing-masing terdiri dari sejumlah elemen lensa terpisah yang diatur sepanjang  poros. Penggunaan elemen lensa berfungsi untuk meminimalkan penyimpangan dan memberikan gambar yang tajam yang bebas dari ketidaksempurnaan . Untuk melakukan hal ini membutuhkan unsur-unsur lensa dengan komposisi yang berbeda dan bentuk yang berbeda. Untuk meminimalkan penyimpangan chromatic.
Lensa f/2.0
Lensa f/2.0 berarti bahwa lensa kamera mi4i mampu membuat diafragma f/2.0. Ini berarti bahwa f/2.0 adalah lensa yang memiliki aperture terlebar . Jenis lensa ini memungkinkan banyak cahaya masuk dan dapat disebut lensa yang cepat dalam industri modern. Lensa cepat dapat menawarkan kecepatan rana yang lebih cepat dan dapat bekerja di cahaya rendah. Semakin cepat lensa maka akan memiliki kedalaman bidang yang baik. 
MI 4i memiliki kamera ponsel terbaik yang tersedia di pasar dengan f/2.0 belakang kamera dan f/1.8 depan kamera yang memberikan gambar terbaik bahkan dalam cahaya rendah.
Manual Mode
Manual Mode mempunyai banyak pilihan untuk Mi 4i kamera, dimana anda dapat menjelajahi Exposure, fokus, ISO, White Balance, Panorama, memfokuskan kembali,  Timer, hal ini sangat membantu dalam menangkap gambar dalam cara yang lebih profesional.
HDR
HDR singkatan dari High Dynamic Range pencitraan, dan ini merupakan praktek fotografi tua yang baru saja diperkenalkan ke ponsel kamera dalam beberapa perangkat Mobile. Pada Mode HDR jika Anda klik pada tempat gelap gambar sebelum Anda memotret, maka secara otomatis kamera akan menyesuaikan kontras.
Macro
Fotografi makro merupakan salah satu trend dalam dunia fotografi. Rekaman gambar yang menawan banyak dihasilkan dengan tehnik ini. Banyak sekali genre forografi makro yang saat ini berkembang luas. Anda dapat menikmati mengambil gambar makro  dari daun, bunga, dan lamban serangga,dengan cara mempertahankan kontrol kamera pada saat jaraknya dekat dengan obyek. Dengan jarak minimal 10 cm, Anda dapat menangkap gambar makro indah dari Mi 4i
Demikian tadi beberapa fitur yang ada dalam ponsel xiaomi mi4i. Tak ada salahnya anda coba kemampuan kamera ponsel yang satu ini. Anda akan mendapatkan pengalaman fotografi yang mengagumkan. Semoga bermanfaat.