Tank Steak

Mampir di Tanka Steak Kampoeng Karet

Tanka Steak

Tanka Steak

Beberapa waktu yang lalu, saya mampir di sebuah warung makan, tak jauh dari Kampoeng Karet. Tempat ini berada di daerah Puntuk Rejo,Ngargoyoso. Berbatasan langsung dengan Kecamatan Karangpandan. Ngranten tepatnya. Kampoeng Karet kini menjadi lokasi agrowisata baru di daerah timur Karanganyar. Anda sekeluarga bisa menikmati wisata agro wisata di daerah ini. Beragam pengalaman dapat anda rasakan.

Kampoeng Karet

Kampoeng Karet

Tak jauh dari Kampoeng Karet, ada sebuah tempat makan yang sudah cukup lama berdiri, Tanka Steak namanya. Menu utamanya adalah steak. Tempat ini bisa menjadi pilihan anda saat berwisata ke kawasan timur Karanganyar, Ngargoyoso khususnya.

Lokasi Tanka Steak yang strategis, berada di jalur utama ke Ngargoyoso melalui jalan sisi selatan membuat tempat ini menarik wisatawan maupun masyarakat sekitar.
Selain steak,ada beragam menu lainnya yang bisa anda pilih. Ada tahu jupe, jadah bakar, ayam, timus pelangi, pisang pengantin, ubi goreng asmara dan beragam olahan ubi lainnya. Anda penasaran? Silahkan mampir saja, tempatnya nyaman dan sejuk. Bagi anda yang hobi online,jangan khawatir, Tanka Steak menyediakan fasilitas wifi untuk para pengunjungnya.

Soal harga, menu di sini dijamin ramah di kantong, cocok untuk anda yang sedang bepergian atau berpetualang. Tak perlu khawatir akan harga yang mahal seperti halnya di tempat wisata yang lain. Tak jauh dari lokasi ini juga terdapat Tugu Cangkir, yang dapat anda gunakan untuk berfoto selfie bersama keluarga. Menarik bukan. Jadi, jangan lupa mampir di Tanka Steak saat anda ke Ngargoyoso.