Kata – Kata Mutiara Steve Jobs

Steve Jobs

Steve Jobs

Siapa yang tak kenal dengan Steve Jobs, mendiang bos perusahaan produsen brand Apple ini. Dia dikenal sebagai perintis atau Pendiri Apple Computer. Steven Paul Jobs lahir di San Francisco, California, Amerika Serikat, 24 Februari 1955 adalah pemimpin perusahaan Apple Computer bersama Steve Wozniak dan tokoh utama di industri komputer. Sebagai pendiri (dengan Steve Wozniak) Apple Computer di tahun 1976, ia mempopulerkan konsep komputer di rumah tangga dengan Apple II.

Kepribadiannya dan “kehebatannya” banyak menginspirasi banyak orang. Kata – katanya seperti mengandung magnet yang sanggup menggugah siapapun yang membacanya. Penuh inspirasi mungkin kata yang tepat untuk menggambarkan sosoknya. Ide – idenya yang brilian dituangkan dalam produk dengan brand Apple yang sampai hari ini melegenda.

Inilah beberapa kata mutiara atau quotes dari Steve Jobs.

” Komputer bagiku adalah alat yang paling luar biasa yang kita punya. Komputer sepadan dengan sepeda untuk akal kita “. ( film “Memory & Imagination,” 1990 )

” Aku tidak mengakhiri pembelian banyak benda karena aku menemukan mereka yang tidak masuk akal “.

( The Independent, 2005 )

” Menjadi orang terkaya di makam tidak penting bagiku. Tidur di malam hari menyatakan bahwa kita telah mengerjakan sesuatu yang mengagumkan, itu yang terpenting dalam hidupku “. ( CNNMoney/Fortune, 1993 )

” Pekerjaanku memang tidak mudah bagi orang – orang. Pekerjaanku adalah untuk membuat mereka ( orang ) lebih baik. ( CNNMoney/Fortune, 2008 )

” Jika kamu ingin tinggal dimana hidupmu adalah sebuah jala yang kreatif seperti artis, kamu tidak perlu melihat ke belakang. Kamu hanya perlu bersedia untuk menerima apapun yang telah kamu kerjakan untuk siapapun kamu dan melemparnya jauh – jauh. ( 2008 )

” Inovasi berbeda antara seorang pemimpin dan seorang pengikut “. ( The Innovation Secrets of Steve Jobs,” 2001 )

Demikian tadi beberapa quote dari Steve Jobs, semoga menginspirasi. Salaam