Just Juice Jogja, Cafe Jus Tempat Asyik Buat Nongkrong

img_20161019_125648

Tempat yang nyaman dengan brand yang kuat, berkarakter dan mempunyai ciri khas pasti memiliki tempat tersendiri di hati para pelanggannya. Dipadu dengan cita rasa khas yang tentu akan membuat setiap yang datang untuk kembali.  

Gambaran ini mungkin bisa saya sampaikan ketika saya berkunjung ke sebuah tempat yang bernama Just Juice Jogja. Sebuah tempat yang berada di tengah kota jogja.

img_20161019_125714

Just Juice Jogja adalah tempat yang wajib anda kunjungi. Terletak di jantung kota Yogyakarta. Persisnya di depan Bank Mayapada di Jalan Brigjend Katamso. Jalan ini biasa dikenal dengan nama Jalan Parangtritis. Design Just Juice Jogja ini sangat unik. Di sekeliling dindingnya terpajang bermacam – macam property yang bernuansa amerika menurut saya. Ada plat nomor yang berasal dari luar negeri. Kemudian bermacam – macam poster unik bertema drink and food menghiasi sisi bagian barat. Poster bernuansa automotif menghiasi bagian lainnya. Semua poster ini tertata rapi dan terlihat enag dipandang. Hampir di semua bagian café Just Juice Jogja ini dihias dengan sentuhan “ Americana “. Wajar saja tempat ini banyak digunakan untuk nongkrong kawulo muda di kota gudeg ini.

img_20161019_125734

Bermacam – macam buah yang menjadi menu utama di tempat ini di tata rapi. Tempat ini memang sangat cocok bagi anda yang mencari kuliner dengan menu utama jus dan beraneka variannya. Selain jus, anda juga dapat menikmati hidangan lain seperti nasi goreng, nasi ayam, bermacam – macam olahan mie serta makanan pencuci mulut sekedar untuk menghabiskan waktu. Tempe goreng, tahu goreng, roti bakar, tape bakar, pisang keju siap menemani waktu anda disini.

img_20161019_121750

Just Juice Jogja memiliki belasan meja kayu dengan kursi rotan. Anda akan sangat dimanjakan dengan alunan music yang diputar melalui layar LCD akan memanjakan anda disini. Selain itu, fasilitas wifi juga disediakan, jadi jangan khawatir kalua tidak ada koneksi. Kebetulan di tempat ini sinyal handphone saya sangat jelek sekali.

slarahimura-20161030-0001

slarahimura-20161030-0002

Saya berkali –kali ke tempat ini. Soal rasa menu utamanya jangan ditanya deh. Sangat nikmat dan segar. Salah satu tempat yang menyajikan varian jus dengan rasa paling enak menurut saya. Rasanya ingin terus menikmati gelas demi gelas jus disini, apalagi pas cuaca panas kayak sekarang  ini, serasa g puas – puas, hehe. Bagaimana dengan makanan yang lain? Kalau untuk hal ini relative, tergantung lidah anda masing – masing. Pisang kejunya enak. Pisang bakarnya empuk, pisangnya benar – benar sudah masak. Taburan kejunya menambah nikmat. Nasi gorengnya sedikit terasa asin. Kebetulan saya agak tidak suka dengan yang asin – asin.

img_20161019_121810

Soal harga, menu disini berkisar harga 15 ribuan.Untuk mix juice sedikit lebih mahal harganya, sekitar 20 ribu ke atas. Kecuali untuk menu yang ringan berkisar 9 ribuan ke atas.

Jika anda berkunjung ke kota Jogja, jangan lupa mampir ke Just Juice Jogja ini. Tempat nongkrong asyik bersama teman atau keluarga dengan suguhan olahan buah dengan rasa yang luar biasa.

Just Juice Yogyakarta

Alamat: Jl. Brigjen Katamso, Keparakan, Mergangsan Kota Yogyakarta ( Depan BCA/BII )

Daerah Istimewa Yogyakarta 55131