Warung Mie Ayam Inter MIlan

Cobalah Mie Ayam Inter Milan Bejen

Warung Mie Ayam Inter MIlan

Warung Mie Ayam Inter Milan

Anda penyuka mie ayam? Hmmm, kalau iya sama, hehe. Sobat slaranesia, makanan yang satu ini memang selalu menggoda lidah saya. Saya tak melewatkan jika ada warung mie ayam  ketika bepergian. Rasanya yang khas, apalagi di saat hujan, sangat nikmat.

MIe Ayam

Mie Ayam

Di karanganyar banyak sekali penjual mie yang satu ini. Hampir di semua wilayah dengan mudah kita temui. Dan hebatnya, di setiap wilayah juga mempunyai ” maestro ” mie ayam sendiri. Setiap wilayah punya juaranya, kira – kira begitu.

Beberapa hari yang lalu, saya mampir di sebuah warung mie ayam di karanganyar. Tepatnya di daerah Bejen Karanganyar. Ada salah satu warung mie ayam di daerah ini. warung mie ayam dan bakso intermilan namanya. Mirip dengan salah satu klub bola di italia, hehe. Letaknya di sebelah timur lampu merah Bejen, kurang lebih 100 m ke arah Mojogedang. Tepat di pertigaan timur polres Bejen.

Warung mie ayam ini merupakan salah satu ” maestro ” di kawasan karanganyar kota. Rasanya enag, tempatnya juga cukup nyaman. Ada yang berkursi, atau kalau anda ingin duduk santai bisa memilih lesehan. Soal minuman, di sini tersedia berbagai macam minuman, mulai dari es teh, es jeruk bahkan juga beraneka jus. Cukup lengkap menurut saya. Soal harga, jangan khawatir, sangat ramah di kantong kita. Saya pernah memilih menu mie ayam plus jus melon dengan harga 13 ribu saja. Selain mie ayam, anda dapat juga memilih mie bakso atau bakso.

Mie Ayam dan Jus

Mie Ayam dan Jus

Warung ini ramai oleh pembeli. Letaknya yang strategis menjadi pilihan banyak pengunjung. Kalau anda berwisata ke Karanganyar, cobalah mie ayam inter milan ini. Terlebih jika anda habis berkunjung dari Waduk Delingan Karanganyar, cobalah mampir, letaknya searah dengan jalur ke arah waduk tersebut.