Cara Mudah Memasang Tema Xiaomi Tanpa Root

high-life

Kalian pengguna xiaomi? Suka ganti ganti tema di hp kalian? Kesulitan mengubah tema di hp yang tema hanya itu itu saja? Atau jangan – jangan anda cuma bisa menikmati tema gratis yang hanya tersedia di store tema di hp xiaomi anda. Saya ucapkan selamat jika anda membaca tulisan saya ini. Kenapa? Karena saya akan membagikan bagaimana cara memasang tema xiaomi tanpa root di hp kita agar lebih menarik dengan tema yang tentunya bukan itu – itu saja.

Secara default, perangkat xiaomi akan mendapatkan tema yang terbatas. Tema ini bisa didownload secara gratis di perangkat xiaomi dengan setelah user mendaftar akun Mi. Jumlah tema yang disediakan pun juga tidak banyak, dan cenderung monoton. Xiaomi pun juga menyediakan alternatif selain dengan cara download langsung, yaitu dengan cara impor file tema dari pihak ketiga yang berekstensi .mtz. Bagi anda yang suka otak atik hp tentu tidak akan kesulitan untuk merubah tampilan hp anda. Dengan cara root dan menggunakan theme manager tentu akan sangat mudah menikmati tema – tema xiaomi yang sangat beragam dan keren. Lalu bagaimana dengan anda yang tidak terbiasa utak atik hp?

Ada alternatif cara yang disediakan xiaomi untuk memasang tema xiaomi tanpa root. Caranya ternyata sangat sederhana sekali. Caranya adalah anda harus mendaftarkan akun Mi anda menjadi designer xiaomi. Untuk lebih jelasnya, perhatikan langkah – langkahnya sebagai berikut :

1_%e5%89%af%e6%9c%ac

  1. Buka alamat berikut ini
  2. Jika anda sudah punya akun Mi, anda tinggal masuk dengan menu log in, jika anda belum punya akun Mi, silahkan pilih menu Register now
  3. Jika sudah log in, anda tinggal mengisi data email yang akan digunakan untuk konfirmasi bahwa akun Mi anda diterima sebagai designer xioami.
  4. Proses ini memakan waktu sekitar 1 hari.
  5. Jika anda sudah menerima email bahwa akun Mi anda dinyatakan sebagai designer xioami, selamat itu artinya anda tinggal download tema dari pihak ketiga kemudian menginstalnya.

Mudah bukan? Jadi tunggu apalagi,jangan biarkan hp mu penampilannya hanya tema itu – itu saja. Selamat mencoba.