Foto Bareng Biznet Solo dan Blogger

1st Anniversary Biznet Branch Solo Bersama Blogger

Foto Bareng Biznet Solo dan Blogger

Foto Bareng Biznet Solo dan Blogger

Hari ini, 31 Mei 2016, Biznet Branch Solo genap berusia 1 tahun dalam pelayanannya di kota Solo. Sebuah usia yang masih sangat muda tentunya. Capaian – capaian luar biasa berhasil di torehkan oleh tim Biznet Solo dalam kurun waktu tersebut. Perlahan tapi pasti, Biznet mulai dilirik oleh masyarakat di kota bengawan ini. Bukan itu saja, kini Biznet Branch Solo mulai melirik wilayah potensial di sekitaran Solo Raya. Yang terbaru, bulan depan layanan Biznet akan segera hadir di kota Solo Baru.

Untuk menandai kiprahnya selama 1 tahun itu, keluarga besar Biznet Branch Solo hari ini mengundang komunitas blogger di Solo. Acara syukuran sederhana dikemas dengan sharing bersama komunitas blogger dengan hastag #Biznetmeetblogger. Acara ini dipimpin langsung Branch Supervisor Biznet Solo, Mas Harry Nugroho. Di hadapan para blogger, Mas Hary memaparkan profil Biznet dan capaian selama ini, khususnya di Solo Raya. Hadir juga Mbak Natalia Dewi, Branch Supervisor Biznet wilayah Jateng – DIY.

Presentasi Mas Harry Nugroho

Presentasi Mas Harry Nugroho

Syukuran 1st Anniversary Biznet Branch Solo ini dirayakan dengan tumpengan. Ya, tumpengan bersama komunitas Blogger di Solo. Sebagai seremonial, dilakukan potong tumpeng oleh Mas Hery diberikan kepada Mbak Natalia. Setelah itu, makan tumpeng bareng team Biznet Solo dan komunitas blogger. Acara dilanjutkan dengan sharing bareng, hasilnya Biznet berkomitmen support penuh untuk kegiatan teman – teman blogger. Waow, good job Biznet. Acara #Biznetmeetblogger ini diakhiri dengan foto bersama.

Potong Tumpeng

Potong Tumpeng

Bagi anda yang belum tahu tentang Biznet, tentu akan bertanya – tanya. Biznet merupakan perusahaan yang fokus di bidang telekomunikasi dan multimedia, yang memiliki komitmen untuk membangun infrastruktur modern dengan tujuan mengurangi kesenjangan digital Indonesia dengan negara berkembang lainnya. Biznet memiliki dan mengoperasikan jaringan Fiber Optik tercanggih dan data center terbesar di Indonesia. Keren kan.

Salah satu keunggulan jaringan Biznet adalah Biznet menggunakan jaringan fiber optik sendiri, bukan jaringan fiber optik dari perusahaan lain. Selain itu, layanan internet Biznet tidak mengenal yang namanya FUP alias batas kuota. Itu artinya anda dapat menikmati akses internet unlimitted. Untuk bermacam layanan dan produk Biznet, anda bisa mendapatkan info lengkapnya di situs resmi Biznet di http://www.biznetnetworks.com/id/.

Nah, Biznet bisa menjadi pilihan alternatif anda untuk menjawab kebutuhan internet. Dukungan pelayanan 24 jam dan pelayanan yang prima patut anda pertimbangkan.  Akhirnya, Happy 1st Anniversary Biznet Branch Solo. Semakin maju dan memberikan layanan yang terbaik. #Biznetmeetblogger